Berita

    Booking Servis Mobil Online Cegah Penyebaran COVID | Suzuki UMC Surabaya

    Surabaya 30 September 2021 -Pembatasan aktivitas akibat pandemi menyebabkan masyarakat harus lebih lama lagi menerapkan physical distancing (jaga jarak) dan membatasi interaksi fisik antar sesama. Kondisi ini memaksa setiap lini bisnis untuk bergerak ke arah digital sebagai salah satu cara mengantisipasi hal tersebut. Termasuk pula industri pemasaran otomotif.

    Dealer Suzuki UMC (United Motors Centre) di Surabaya pun melakukan inovasi untuk mencegah terjadinya kerumunan di dealer/showroom terutama untuk para pelanggan yang akan melakukan servis kendaraannya di dealer Suzuki UMC di wilayah Jawa Timur ini. Fitur yang dinamakan Self Booking Service ini dapat diakses melalui website www.suzukiumc.co.id di halaman servis.

    Fitur ini akan membantu konsumen Suzuki UMC di wilayah Jawa Timur untuk melihat jadwal yang tersedia outlet Suzuki terdekat tanpa harus datang ke outlet tersebut dan menunggu di waiting room. Kamu cuma perlu membuka website resmi dealer UMC di alamat www.suzukiumc.co.id melalui handphone mu lalu izinkan deteksi lokasi untuk mempermudah sistem website dalam merekomendasikan outlet terdekat dari tempatmu berada saat ini.

    tampilan website resmi dealer Suzuki UMC
    tampilan website resmi dealer Suzuki UMC

    Scroll ke bawah hingga menemukan pilihan “Jadwalkan Service Anda” atau kamu bisa langsung menuju tombol merah Booking Service di sebelah bawah untuk mobile dan sebelah kanan untuk desktop. 

    tampilan website resmi dealer Suzuki UMC

    Klik jadwal service untuk diarahkan ke kalender di mana kamu bisa memilih jadwal sesuai keinginanmu. Setelah menemukan jadwal servis yang pas, kamu hanya perlu mengisi biodata yang diminta lalu klik “JADWALKAN”. Petugas dealer Suzuki UMC akan segera menghubungimu untuk melakukan konfirmasi.

    tampilan website resmi dealer Suzuki UMC